CERITA SAYA MASUK KE SMK INFORMATIKA PESAT

    Author: smk informatika pesat Genre:
    Rating

         Sewaktu saya setelah lulus dari smp pgri 3 saya merasa senang dan bahagia karena saya dapat lulus dengan nilai yang memuaskan tetapi masalah didiri saya mulai timbul karena saya merasa ke bingungan untuk melanjutkan sekolah dimana dan di sisi lain orang tua saya mendesak-desak saya untuk secepatnya memilih sekolahan yang akan saya lanjutkan untuk pendidikan. dan akhirnya saya pun mencoba untuk masuk ke sekolah favorit di kota bogor "maaf ya tidak saya kasih tau sekolah mana nanti malah ke geeran lagi !!! :) dan yang terjadi saya di tolak sama sekolah tersebut padahal saya udah mengerjakan tes se maksimal mungkin, tapi kenapa yang saya anggap biasa-biasa saja dia bisa ke terima, mungkin faktor rezeki kali ya,,, dan akhirnya saya menjadi galau ingin masuk sekolah swasta mana... karena banyak pilihan di kota bogor yang sekolah-sekolahnya pada bagus tapi saya disini akan mencari sekolah yang lebih baik dari yang terbaik. ada beberapa pilihan yang akan saya masuki untuk masuk sekolah mana dan akhirnya orang tua saya memberikan solusi untuk masuk SMK INFORMATIKA PESAT dan saya pun tidak bisa mengelak untuk pilihan dari orang tua saya. padahal waktu itu saya paling tidak suka bermain komputer mungkin karena saya gaptek dan saya orang leuweng ups keceplosan. dan semenjak saya masuk ke SMK INFORMATIKA PESAT saya tidak di butakan lagi dengan yang namanya gaptek dan saya mendapat kan ilmu yang bewrmanfaat dari sekolah saya ini dan saya pun sudah mengerti arti pentingnya manusia hidup di dunia ini,,, dan saya di ajarkan untuk selalu shalat duha karena dengan duha lah kita bisa mendapat rezeki yang pas oleh Allah SWT. jadi imti saya bercerita disini bahwa orang tua adalah bagaikan matahari yag dapat menerangi otak dan pikiran saya untuk memilih sekolah yang terbaik dari yang terbaik yaitu SMK INFORMATIKA PESAT

    One Response so far.

    Leave a Reply